Reclaim

Reclaim – 2014

Cast : Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, John Cusack, Jacki Weaver, Luis Guzman, Briana Roy, Jandres Burgos, Veronica Faye Foo etc

Directed By : Alan White

IMG_0724

Pasangan suami istri, Steven ( Ryan Phillippe ) dan Shannon ( Rachelle Lefevre ) sedang berlibur di Puerto Rico untuk keperluan mengadopsi anak yang tidak pernah mereka miliki. Melalui perwakilan agent adopsi disana yang bernama Reigert ( Jacki Weaver ), dia mengurus segala sesuatunya. Nina ( Briana Roy ) gadis kecil berkulit hitam yang tidak bisa berbahasa Inggris adalah anak yang akan mereka adopsi. Dan Reigert menyarankan Steven dan Shannon untuk tinggal di Rumah Pantai selama beberapa hari sambil menunggu surat surat resmi tersebut bisa selesai.

Setiba nya mereka di bungalow tersebut, ternyata mereka berkenalan dengan tamu yang lain, diantaranya adalah Benjamin ( John Cusack ), Salo ( Jandres Burgos ) dan Paola ( Veronica Faye Foo ). Tidak ada kejadian yang mencurigakan, sampai suatu malam Steven yang sedang asik berjalan jalan dan singgah di bar, bertemu dengan mereka bertiga. Terjadilah perkelahian antara Steven dan Salo, maka akhirnya Steven melapor kepihak berwenang setempat, yaitu Detective ( Luis Guzman ).

IMG_0734

Hingga pada suatu pagi, Steven dan Shannon menemukan bahwa Nina tidak ada bersama mereka, dan mereka pun mencari Nina di daerah yang mereka belum familiar. Saat mereka hendak melapor kepada Reigert, Steven mendapati bahwa kantor yang beberapa waktu lalu mereka datangi, hanyalah bangunan kosong.

Berhasilkah Steven dan Shannon menemukan Nina ? Siapa dalang dibalik penculikan ini ?

Review :

Film yang berdasarkan kejadian nyata ini mengambil setting tempat yang sangat sedap dipandang. Beberapa bintang yang cukup dikenal ikut menambah keseruan difilm bergenre Drama Thriller ini, sebut saja John Cusack, Ryan Phillippe dan Jacki Weaver. Hanya menurut saya kekurangan difilm ini, pace berjalan sedikit lamban, maka feel and excited yang didapat kurang maksimal. Tetapi film ini cukup oke untuk dinikmati untuk anda pecinta drama thriller.

IMG_0735

My Score is 2 of 5 stars.

Leave a comment